get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Anak Jatuh dari Kapal, Warga Samarinda Tenggelam saat Libur Lebaran

Ibu Muda dan 3 Anak Kecil Tenggelam di Sungai Saperak Bengkayang

Selasa, 30 Januari 2024 | 17:15 WIB
header img
4 orang, terdiri dari seorang ibu muda dan tiga anak kecil, tewas tenggelam di Sungai Saperak, Dusun Separong, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Senin (28/1/2024). Foto: Rizki Kurnia

BENGKAYANG, iNewsKutai.id - 4 orang, terdiri dari seorang ibu muda dan tiga anak kecil, tewas tenggelam di Sungai Saperak, Dusun Separong, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Senin (28/1/2024). Jenazah keempat korban berhasil ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian selama dua hari.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, ketiga anak tersebut sedang mandi di sungai, sementara sang ibu sedang mencari rumput di tepi sungai. Tiba-tiba, ketiga anak tersebut terseret arus sungai sambil meminta tolong. Sang ibu yang mendengar teriakan anak-anaknya langsung terjun ke sungai untuk menyelamatkan mereka.

Namun, nahas, sang ibu juga ikut tenggelam setelah terseret arus sungai yang deras. Jenazah keempat korban ditemukan petugas sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam.

Adapun keempat korban yang tewas adalah Nurul Aini (33), ibu; Camelia Lulu Marjan (8), anak kandung; Jihan Daifulah (9), anak kandung; Rafa Muhammad (6), keponakan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut