get app
inews
Aa Read Next : Rekor Borneo FC Tercoreng, Dicukur Madura United 4 Gol tanpa Balas di Stadion Batakan

Gilas PSS Sleman, Borneo FC Tantang Arema FC di Final Piala Presiden 2022

Selasa, 12 Juli 2022 | 05:01 WIB
header img
Borneo FC melaju ke final Piala Presiden 2022 usai mengalahkan PSS Sleman. Borneo FC akan menantang Arema FC. (foto: borneo fc)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Borneo FC memastikan satu tempat di babak final Piala Presiden 2022 usai menggunduli PSS Sleman empat gol tanpa balas di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/7/2022). Di parta final, Borneo FC akan menantang Arema FC.

Millomir Seslija membuktikan ucapannya tidak akan bermain aman saat menghadapi PSS Sleman. Gelontoran empat gol menjadi bukti jika pelatih asal Serbia itu benar-benar tidak menganggap enteng Laskar Elang Jawa.

Padahal, Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengklaim satu tempat di partai final Piala Presiden. Hal itu menyusul kemenangan 2-0 di kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo pada semifinal leg pertama.

Namun, torehan 4 gol menjadi sinyalemen potensi Borneo FC. Anak-anak Samarinda melaju ke final dengan aggregat 6-0. Tim Pesut Etam akan menantang Arema FC di partai pamungkas. Tim Singo Edan mengalahkan PSIS Semarang dengan aggregat 41.

Rencanya, partai final akan digelar dua leg. Arema FC akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (14/7/2022). Setelah itu giliran Borneo FC menjamu Arema di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/7/2022).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut