get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023: Menanti Pembuktian Shin Tae-yong

Sindir Kekalahan Vietnam dan Thailand di Semifinal Piala AFF, PSSI Unggah Foto Lucu Shin Tae-yong

Kamis, 14 Juli 2022 | 08:55 WIB
header img
Timnas Vietnam U-19 dan Thailand U-19 gugur di semifinal Piala AFF U-19. (foto: aff)

BEKASI, iNewsKutai.id - Kekalahan Vietnam dan Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-19 turut mendapat atensi dari PSSI. Seolah-olah menyindir hasil yang diperoleh kedua tim tersebut, federasi mengunggah foto lucu pelatih Shin Tae-yong di akun Twitter resmi.

Timnas Thailand dan Vietnam memang sama-sama keok di semifinal Piala AFF U-19 2022. Vietnam keok 0-3 dari Malaysia U-19 kemudian disusul Laos yang menaklukkan Thailand dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (13/7/2022) malam.

Usai kekalahan dua rivalnya itu, PSSI mengunggah foto Shin Tae-yong yang sedang melongo. Dalam unggahan itu disertai caption emotikon mata.

https://twitter.com/PSSI/status/1547232098855309312

Unggahan itu disinyalir merespons hasil semifinal Piala AFF U-19 2022. Sebab, dua lawan Indonesia di fase grup A sama-sama keok di semifinal. Terlebih, lolosnya Thailand dan Vietnam diiringi dengan kabar tak sedap.

Kedua tim diduga bermain tak fair play saat laga pamungkas. Saat itu kedua tim bermain imbang 1-1. Pertandingan itu berjalan dengan tempo lambat. Setelah kedudukan 1-1, baik Thailand atau Vietnam tak lagi tampil menyerang. 

Sebab skor 1-1 saat itu cukup membawa keduanya ke semifinal dengan keunggulan head to head dengan Indonesia. Unggahan PSSI itu pun diserbu netizen. Netizen puas dengan unggahan dari PSSI itu. 

"Best friend forever balik kampung," kata Bolablangkon.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut