get app
inews
Aa Read Next : Oknum Anggota Polisi Perkosa Mantan Pacar di Rumah Dinas Perwira Polda Sulsel, Korban Dipaksa Aborsi

Bejat, Istri Asyik Rekam Suami Perkosa Anak di Bawah Umur lalu Disebar di Medsos

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:56 WIB
header img
Seorang pria di Pekanbaru memerkosa anak di bawah umur sambil direkam istri. (Foto: Ilustrasi/Ist).

PEKANBARU, iNewsKutai.id - Tindakan pasangan suami istri asal Pekanbaru berinisial S alias Yanti dan  DS alis Idef, benar-benar tidak bisa diterima akal sehat. Saat suaminya memperkosa anak di bawah umur, sang istri malah asyik merekam adegan tersebut.

Tidak sampai di situ, Yanti bahkan menyebar video pemerkosaan itu di aplikasi pesan dan media sosial. Akibat aksi bejat tersebut, kini keduanya sudah mendekam di tahanan Polresta Pekanbaru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengungkapkan, kasus tersebut terungkap setelah keluarga korban mendapatkan informasi terkait adanya foto korban dengan fose telanjang  di WhatsApp Group.  

Pihak keluarga pun menginterogasi anaknya. Gadis berusia 16 tahun ini pun mengaku kalau foto itu adalah dirinya. Dia menuturkan bahwa foto itu diambil saat disetubuhi tersangka Idef di sebuah rumah kosong. 

Korban juga mengaku jika foto tersebut diambil Yanti, istri pelaku. Setelah mendapat pengakuan D, pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Polisi pun melakukan penyelidikan keberadaan tersangka. 

"Tersangka Idef kita tangkap di daerah Agam, Provinsi Sumatera Barat. Sementara istrinya sudah terlebih dahulu ditangkap. Saat ini pasangan suami istri itu sudah kita amankan," ujarnya, Rabu (20/7/2022). 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut