get app
inews
Aa Read Next : Kesal Hewan Buruan Lepas, Pemburu Tembak Bocah 12 Tahun hingga Terkapar

Masturbasi di Depan Perempuan Telanjang, Eksibisionis Ditembak Mati Pengunjung Pantai Nudis

Senin, 25 Juli 2022 | 08:55 WIB
header img
Ilustrasi pria eksibisionis ditembak mati di pantai nudis. (foto: touristsecrets)

PARIS, iNewsKutai.id - Seorang eksibisionis ditembak mati saat berkunjung ke pantai nudis La Mama di Grand Parc de Miribel-Jonage di Prancis. Penyebabnya, pria berusia 46 tahun itu nekat melakukan masturbasi di depan perempuan tanpa busana.

Korban ditembak pengunjung pantai telanjang berusia 76 tahun. Pelaku yang rutin berjemur di pantai tersebut kesal karena pelaku eksibisionis itu menghina dan mengancam pengunjung sebelum melakukan onani.

Dikutip Le Parisien, Senin (25/7/2022), penembakan ini terjadi pada Sabtu pagi pekan lalu. Korban ditembak di depan ratusan pengunjung pantai nudis yang terletak sekitar 460 km tenggara Paris. 

Pelaku penembakan sering menjadi pengunjung pantai tersebut dan dikenal sebagai penggemar berburu. Dia tiba di sana beberapa saat sebelumnya, terlibat pertengkaran dengan pria exhibitionist tersebut. 

Pelaku, yang tidak disebutkan namanya, diduga menantang korban untuk melanjutkan pertarungan mereka di tempat lain, tetapi korban menolak. Pelaku, kata seorang saksi kepada penyelidik polisi, diduga mengeluarkan senapan berburu dan menembak korban tiga kali termasuk sekali di dada. 

Korban tewas di tempat. Polisi bersepeda di sekitar lokasi kejadian mendengar suara tembakan dan bergegas datang sebelum akhirnya menutup pantai untuk para pengunjung. Pelaku penembakan telah ditahan dan penyelidikan atas pembunuhan yang disengaja telah dibuka. 

France3 melaporkan tersangka penembak adalah olahragawan berburu yang memiliki lisensi senjata api. Lisensi tersebut memungkinkan pemegangnya untuk memiliki dan menggunakan senjata api di lingkungan klub menembak, tetapi tidak mengizinkan mereka untuk membawa senjata api di jalan umum. 

Pantai La Mama secara resmi dijadikan sebagai pantai nudis atau pantainya kaum telanjang pada tahun 2007. Penggunaannya melegitimasi tradisi ketelanjangan di Prancis, negara tujuan naturis nomor satu di dunia.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut