Logo Network
Network

5 Janda Cantik Ini Menikahi Aktor Perjaka, Nomor 1 Dikabarkan Tunangan dengan Komedian

Tika Vidya Utami
.
Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:06 WIB
5 Janda Cantik Ini Menikahi Aktor Perjaka, Nomor 1 Dikabarkan Tunangan dengan Komedian
5 janda cantik yang memiliki atau pernah punya pasangan aktor perjaka. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Status janda yang melekat pada seorang perempuan terkadang menjadi sekat untuk menjalin hubungan dengan pria. Bahkan, status single parent ini kadang kala menjadi pertimbangan utama sebelum memutuskan menikah.

Namun, bagi sebagian pria, status janda bukan sebuah masalah. Sebaliknya, kecocokan jiwa dan kenyaman menjadi faktor terpenting. Hal ini juga bahkan berlaku dengan sejumlah aktor yang menerima pasangannya meski berstatus janda.

Di Indonesia, ada sejumlah artis cantik berstatus janda yang akhirnya menikahi perjaka. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima janda cantik yang memiliki atau pernah punya pasangan berstatus perjaka.

1. Celine Evangelista


Gaya Foto di Pantai ala Celine Evangelista (Foto : @celine_evangelista)

Sebelum menikah dengan Stefan William, artis cantik ini pernah berstatus istri Dearly Dave Sompie yang dikenal Dirly, penyanyi jebolan Indonesian Idol. Dari pernikahan tersebut, keduanya mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie. 

Kemudian pada 1 September 2012, Celine dan Dirly dikaruniai seorang putri bernama Eleeya Xaviera Sompie. Pernikahan keduanya kandas. Kemudian, Celine dan Stefan menikah pada November 2016. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Lucio Otthield William.

Namun kini, pernikahan keduanya sudah kandas. Stefan William dan Celine akhirnya bercerai. Belakangan, Celine dekat dengan komedian Marcel yang juga berstatus perjaka. Keduanya bahkan tidak segan pamer kemesraan dan dikabarkan sudah bertunangan.

2. Ussy Sulistiawaty


 
Ussy Sulistiawaty menikah dengan Andhika Pratama pada 21 Januari 2012. Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy sempat membina rumah tangga dengan pengusaha asal Kalimantan dan sudah mempunyai dua orang anak yaitu Nur Amalia Putri serta Syafa Al Zahra. 

Setelah menikah dengan Andhika, keduanya dikarunai tiga orang anak, yaitu Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, serta Sakalingga Ibra Pratama. Dengan demikian, Andhika resmi menyandang status sebagai bapak lima anak. 

3. Jennifer Jill

Berstatus janda, Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira pada April 2019. Pernikahan ini menghebohkan karena keduanya terpaut usia 17 tahun darinya. Sebelum menikah dengan Ajun, Jennifer pernah menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja. 

Dari hasil pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak. Pada 21 Januari 2017, Maxwell meninggal dunia, sehingga Jennifer menjadi janda dengan tiga anak. 

4. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari menikah dengan Sultan Djorghi pada 2007. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Aquene Aziz Djorgi. Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa telah menikah dua kali. 

Pada 1992, Annisa pernah menikah dengan Ari Sigit. Dari pernikahannya ini, Annisa dikaruniai seorang putri. Setelah berpisah dari Ari Sigit pada 1996, Annisa menikah dengan aktor Adjie Pangestu. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Rafi Akbar.

5. Tamara Bleszynski

Sebelum menikah dengan Mike Lewis, Tamara pernah menikah dengan Teuku Rafly Pasha dan membuahkan seorang anak lelaki bernama Teuku Rassya. Pada 2 Februari 2010 di Bali, Tamara menikah dengan Mike Lewis. 

Dari pernikahannya ini, Tamara-Mike dikaruniai seorang anak bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.  Namun sayangnya, pernikahan Tamara dan Mike Lewis harus kandas pada 2012. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.