get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Pasangan Beda Usia 25 Tahun Mariana dan Kevin Dipaksa Mertua Cerai?

Dituding Jadi Penyebab Perceraian Sule dengan Nathalie Holscher, Ini Jawaban Maia Estianty

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:28 WIB
header img
Maia Estianty terseret dalam perceraian Sule dengan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/Maia Estianty)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Nama Maia Estianty ikut terseret dalam proses perceraian pasangan Sule dengan Nathalie Holscher. Pasalnya, istri Irwan Musry itu dituding sebagai biang keretakan rumah tangga keduanya.

Akibatnya, Maia pun mendapat banyak hujatan di media sosial. Menyikapi tersebut, Ibunda Al, El, dan Dul pun angkat bicara terkait kontennya yang disebut menjadi pemicu perceraia Sule dengan Nathalie.

Dalam bincang podcast dengan Axel Matthew Thomas, Maia menilai dirinya dihujat karena kontennya banyak diedarkan secara tak utuh di media sosial. 

"Yang jadi viral itu ada potongan-potongan yang misalnya orang comot-comot konten, digunting, disambung, dikasih tulisan yang kontennya tidak utuh, itu yang jadi viral. Dianggap dari kontenku orang berantem," ujar Maia, dikutip dari YouTube Axel Matthew Thomas, Rabu (3/8/2022). 

Lantaran banyaknya komentar yang menyalahkan dia, Maia langsung menghubungi pihak terkait. Tak hanya kepada Putri Delina, tetapi juga Sule dan Nathalie, untuk meminta maaf. 

"Akhirnya aku telepon ke-tiga-tiganya, ke Putri, ke Kang Sule, ke Nathalie juga. Aku minta maaf," ujar Maia. 

Menurut Maia daripada klarifikasi kepada masyarakat, lebih baik langsung menghubungi keluarga Sule secara pribadi. Dia perlu menanyakan kebenaran apakah kontennya yang menjadi sumber masalah mereka. 

"Aku tanya bener enggak dari kontenku kalian berantem? Perlu dong aku kan enggak perlu klarifikasi ke masyarakat, karena menurut aku akan tambah ramai," kata mantan istri Ahmad Dhani itu. 

"Aku telepon ke pihak terkait dan minta maaf. Apa karena gue nih kalian berantem? Jawabannya enggak," katanya. 

Seperti diketahui, Maia Estianty mengundang Putri Delina di konten YouTubenya yang dirilis pada 4 Juni lalu. Curhatan Putri yang menyinggung soal keluarganya itu pun viral di media sosial. 

Tak lama kemudian, muncul kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie. Sang komedian digugat cerai oleh istrinya di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 5 Juli 2022.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut