get app
inews
Aa Read Next : FIFA Hukum Persija Larangan Transfer Pemain

Bek Tangguh Berdarah Indonesia Mees Hilgers Merapat ke Old Trafford

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:36 WIB
header img
Mees Hilgers merapat ke Manchester United usai bertemu Erik ten Hag. (foto: ist)

AMSTERDAM, iNewsKutai.id - Manchester United (MU) tampaknya bakal kedatangan bek tangguh baru. Adalah pemain berdarah Indonesia Mees Hilgers yang dikabarkan segera berseragam Setan Merah.

MU memang masih membangun skuad di bawah pelatih batu Erik ten Hag. Sektor pertahanan menjadi salah satu masalah krusial dalam dua penampilan awal Setan Merah MU. Barisan bek yang ada belum mampu mengamankan gawang mereka dari ancaman penyerang lawan.

Buktinya, MU sudah menelan dua kekalahan. Mereka takluk 1-2 dari Brighton Hove Albion pada laga perdana kemudian dibantai Brentford di pekan kedua. Kini, sektor pertahanan kembali mendapat angin segar menyusul kabar bergabungnya Hilgers ke Old Trafford.

Mees Hilgers merupakan bek muda yang bermain untuk klub Belanda, FC Twente. Usianya masih belia, yakni 21 tahun. Sosok berpostur 1,8 meter itu sudah menjadi andalan FC Twente sejak musim 2021/2022 lalu. 

Dia kedapatan berjumpa dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Momen pertemuan keduanya diabadikan seorang fotografer asal Belanda, Jose Donatz, pada Sabtu (13/8/2022) lalu. 

Dalam unggahannya, Ten Hag, Hilgers, dan tiga orang lain sedang berada di meja makan. Mereka tampak berdiskusi dengan santai. Sekumpulan pria tersebut terlihat sedang melebur dalam pembicaraan hangat.

Hilgers sendiri terekam dengan senyumnya yang mengembang dan tatapan matanya tertuju ke Ten Hag. Hal itu pun menyulut rumor kepindahan Hilgers, mengingat The Red Devils masih membangun skuadnya.

Sayang, belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Pasalnya, pergerakan The Red Devils di bursa transfer seakan kurang gairah dengan hanya segelintir pemain baru yang didatangkan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut