get app
inews
Aa
Read Next : Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka Hari Ini, Simak Persyaratan dan Link Pendaftaran

Lowongan Kerja Bank Indonesia, Terbuka untuk Lulusan Baru

Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:34 WIB
header img
Bank Indonesia membuka lowongan kerja. (foto:Ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Bank Indonesia (BI) sedang membuka lowongan kerja untuk pendidikan calon pegawai muda (PCPM). Lowongan kerja ini terbuka untuk lulusan baru atau fresh graduate atau lulusan baru maupun yang sudah berpengalaman. 

Lowongan PCPM ini merupakan jalur rekrutmen di Bank Indonesia yang bertujuan untuk kaderisasi future leaders dalam rangka mengisi posisi-posisi strategis di Bank Indonesia. 

"Hola #SobatRupiah, PCPM Bank Indonesia akan segera dibuka kembali. Bagi putra-putri terbaik Indonesia di mana pun berada, saatnya persiapkan diri menjadi bagian dari Bank Indonesia untuk turut #BeriMakna merealisasikan cita-cita besar bangsa,” tulis akun resmi instagram Bank Indonesia @bank_indonesia, Kamis (18/8/2022). 

“Untuk mengetahui perkembangan terkini, ikuti terus media sosial resmi Bank Indonesia atau pantau website Bank Indonesia di bagian karier. Jangan sampai terlewat ya, Sobat!,” tulisnya. 

Untuk mendaftar, ada sejumlah persyaratan yang wajib dipenuhi pelamar. Secara umum persyaratan seleksi PCPM antara lain, pelamar memiliki latar belakang S1 atau S2 dari program studi yang dibutuhkan, dengan Indeks prestasi kumulatif (IPK) dan batas usia yang telah ditentukan Bank Indonesia, serta wajib menyertakan dokumen yang diperlukan seperti: 

- KTP 
- Ijazah 
- Trankrip nilai 
- SK penyetaraan ijazah luar negeri dan surat hasil konversi IPK dari DItjen Diktiristek (bagi lulusan luar negeri).

Untuk informasi lebih lanjut, pelamar bisa mengunjungi website resmi Bank Indonesia www.bi.go.id, atau bisa memantau terus melalui media sosial Bank Indonesia.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut