get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2027

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Segera Dibuka, Terima Lulusan SMA

Kamis, 08 Februari 2024 | 19:54 WIB
header img
Kementerian BUMN akan segera membuka rekrutmen bersama BUMN 2024 yang terbuka untuk lulusan SMA. (Foto: doc.sindonews/istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara Negara (BUMN) akan kembali segera dibuka. Kali ini, rekrutmen menerima pendaftaran dari beragam jenjang pendidikan termasuk lulusan SMA.

Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan, rekrutmen bersama tahun ini tidak hanya diikuti induk atau holding BUMN namum juga anak perusahaan, cucu perusahaan dan perusahaan afiliasi BUMN.

Rekrutmen bersama BUMN kali ini menjangkau lintas entitas, jenjang pendidikan yang semakin beragam mulai SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4 hingga S2. Kemudian status pekerjaan yang tersedia mulai dari organik/PKWTT maupun kontrak/PKWT.

"Kali ini scope penerimaan yang lebih besar, rekrutmen bersama BUMN dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik dan menciptakan talenta unggul bagi bangsa," kata Erick, Kamis (8/2/2024). 

Rekrutmen bersama BUMN ini juga sangat penting untuk mendukung keberagaman dan transformasi di BUMN group untuk menjadikan BUMN sebagai pemain global dan berpartisipasi dalam kemajuan perekonomian Indonesia.

Ketua Umum FHCI, Alexandra Askandar, mengapresiasi amanah yang diberikan Kementerian BUMN kepada FHCI untuk kembali menggelar rekrutmen bersama BUMN 2024.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut