get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Shin Tae-yong Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2027

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Segera Dibuka, Terima Lulusan SMA

Kamis, 08 Februari 2024 | 19:54 WIB
header img
Kementerian BUMN akan segera membuka rekrutmen bersama BUMN 2024 yang terbuka untuk lulusan SMA. (Foto: doc.sindonews/istimewa)

Alexandra memastikan pihaknya akan melakukan peningkatan berkelanjutan (continuous improvement) atas kualitas program rekrutmen bersama. Mulai dari peningkatan keandalan sistem, evaluasi proses tahapan, dengan informasi yang lebih detail dan clear yang memudahkan peserta, serta aspek transparansi dan akuntabilitas yang semakin baik.

"FHCI berkomitmen menjaga dan mengawal seluruh proses rekrutmen yang dijalankan dengan profesionalisme, transparansi, dan tetap menjunjung core values AKHLAK. Seperti, meningkatkan dan menyempurnakan proses serta kehandalan pada sistem rekrutmen yang akan diselenggarakan," kata dia.

Dia menambahkan, keterlibatan generasi muda penting dalam mengembangkan BUMN dan mendorong inovasi. Kementerian BUMN dan FHCI menawarkan peluang karir menarik dan berkelanjutan bagi generasi muda.

Generasi muda memiliki kesempatan untuk membawa ide-ide segar, memanfaatkan teknologi terkini, dan mendorong transformasi digital di perusahaan BUMN. Generasi muda memiliki peran yang krusial dalam membangun masa depan BUMN yang lebih baik dengan membawa inovasi, keterampilan baru, dan semangat berubah.

Artikel ini telah tayang di idxchannel.com pada Kamis 8 Februari 2024

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut