get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Perang Saudara di Liga Slovakia, Egy Ditantang Witan, Siapa yang Akan Menang?

Sabtu, 03 September 2022 | 16:30 WIB
header img
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama Asnawi Mangkualam saat membela timnas Indonesia. (foto: pssi)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Perang saudara akan terjadi di Liga Slovakia saat FC ViOn Zlate Moravce bertemu AS Trencin, Sabtu (3/9/2022). Kedua tim tersebut diperkuat bintang tim nasional Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Egy membela FC ViOn Zlate Moravce sementara Witan Sulaeman memperkuat AS Trencin. Pertemuan ini akan menjadi duel pertama mereka di Liga Slovakia setelah sebelumnya sama-sama membela FK Senica. 

Kedua tim akan bertarung di Stadion FC ViOn, kandang FC ViOn Zlate Moravce pada pukul 23.00 WIB. Jika mengacu pada papan klasemen sementara Liga Slovakia, pencapaian AS Trencin jauh lebih baik.

Saat ini, tim Witan tersebut bertengger di peringkat 7 klasemen. Mereka tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Sementara, tim Egy justru mencatatkan tren kurang bagus. Zlate Moravce tidak pernah dalam lima laga terakhir. Hasil terbaik hanya meraih tiga hasil imbang termasuk pada laga pekan lalu. 

Tidak heran, Egy dkk mencanangkan laga ini sebagai momen kebangkitan dan meraih kemenangan di kandang sendiri. Ini tentu akan menjadi laga menarik yang sayang untuk dilewatkan. Siapa yang akan memenangkan perang saudara ini.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut