get app
inews
Aa Read Next : Tak Terlihat saat Buka Puasa, Pemuda di Sebulu Ditemukan Gantung Diri 

Patah Hati Lamaran Ditolak Janda Muda, Duda Beranak Dua Nekat Gantung Diri

Jum'at, 09 September 2022 | 21:17 WIB
header img
Duda beranak dua nekat gantung diri gara-gara lamarannya ditolak janda muda. (Foto: Ilustrasi/Ist).

JAKARTA, iNewsKutai.id - Patah hati membuat seorang pria asal Bekasi berinisial RE (35) kehilangan akal sehatnya. Dilanda kekecewaan mendalam akibat niatnya melamar ditolak janda muda, duda beranak dua itu nekat mengakhiri hidupnya.

Ironisnya, sebelum melakukan gantung diri, RE masih sempat mengabari perempuan pujaan hatinya itu jika akan mengakhiri hidupnya. Tak lama kemudian, RE sudah ditemukan tewas di kediamannya di Perumahan Mega Regency Blok CD 10, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. 

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri mengatakan, untuk sementara motif korban bunuh diri karena niatnya untuk menjalin hubungan serius ditolak keluarga perempuan idamannya. Padahal, keduanya bertempat tinggal bersebelahan dalam satu perumahan dan sudah mempunyai niat untuk menjalin hubungan yang serius yaitu menikah.

"Jadi antara korban dan perempuan itu sudah berdiskusi tentang masalah penolakan melalui aplikasi Whatsapp dan dalam percakapan tersebut korban mengatakan kepada perempuan bahwa ia akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," jelas Somantri, Jumat (9/9/2022). 

Karena khawatir, janda muda beranak dua tersebut kemudian menghubungi DD (36) yang merupakan teman dan juga tetangga mereka untuk mendobrak pintu rumah korban untuk melihat apakah bener dilakukan atau tidaknya. "Ternyata korban ditemukan sudah tewas,” ujarnya. 

Mendapati laporan itu, petugas langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Sayangnya pihaknya keluarga menolak untuk dilakukan otopsi karena menganggap hal itu musibah. "Jenazah korban dikebumikan di Semarang,” pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut