get app
inews
Aa Read Next : Harga TBS Sawit Kaltim Konsisten Naik, Sentuh Rp2.358 per Kilogram

Pamit Pergi Memancing, Pemanen Sawit Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Sawit

Sabtu, 24 Februari 2024 | 13:22 WIB
header img
Polsek Muara Kaman mengevakuasi pekerja kelapa sawit yang ditemukan tewas tergantung. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Pekerja perkebunan kelapa sawit di Desa Puan Cepak, Muara Kaman, Kutai Kartanegara digegerkan dengan penemuan mayat tergantung di pohon kelapa sawit pada Jumat (24/2/2024).

Korban diketahui merupakan salah seorang pemanen sawit di PT Maju Kalimantan Hadapan dan berdomisili di Dusun Pasir Putih RT. 7 Desa Sabintulung.

Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto menjelaskan, korban ditemukan rekan kerjanya saat berangkat ke lokasi kerja. Saat melintas di TKP, saksi melihat tubuh korban tergantung di pohon kelapa sawit.

"Para saksi yang melihat tubuh korban tergantung langsung kembali ke mess dan menginformasikan temuan tersebut kepada manajeman," jelas Iptu Larto, Sabtu (24/2/2024).

Berdasarkan keterangan saksi, korban sebelumnya risau setelah video sedang tidur dan memasak sayur brondolan beredar di grup Facebook.

Korban sempat berkeinginan mendatangi orang yang merekam video dan menyebarkannya di Facebook. Namun, rekannya berhasil menenangkan korban yang saat itu sudah menenteng parang.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut