get app
inews
Aa
Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Kakek-kakek Selingkuhi Istri Orang, Tertangkap Basah Lagi Asyik Memeras Keringat Tanpa Pakaian

Rabu, 21 September 2022 | 10:27 WIB
header img
Daeng Ngawing tertangkap basah bersetubuh dengan istri orang. (foto: bugma)

GOWA, iNewsKutai.id - Seorang kakek-kakek di Kabupaten Gowa, Sulsel, Daeng Ngawing (57) tertangkap basah sedang asyik bersetubuh dengan selingkuhannya. Ironisnya, perempuan yang diketahui bernama Risma masih berusia 21 tahun berstatus istri orang.

Penggerebekan dilakukan oleh warga dan suami Risma, AM, bersama keluarganya di Kelurahan Pangka Binaga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Alhasil, warga yang geram dengan ulah pria paruh baya tersebut pun menghakiminya hingga babak belur.

Sementara Risma yang mengetahui digerebek warga langsung melarikan diri. Ibu satu anak itu meninggalkan Daeng Ngawing dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Ketua RT Kelurahan Pangka Binanga, Anwar Hamsir mengugkapkan, pasangan selingkuh itu tertangkap basah sedang bersetubuh di dalam rumah.

"Tertangkap basah oleh warga dan suami si perempuan. Tapi perempuannya lari dan warga hanya mengamankan Dg Ngawing,"jelasnya.

Warga yang emosi dengan perilaku keduanya kemudian melampiaskan kemarahan dengan menghajar Dg Ngawing hingga babak belur. Aparat Polresta Gowa yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi pelaku ke rumah sakit.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut