get app
inews
Aa
Read Next : Aktor Utama Video Mesum di Sekadau Kalbar Ditangkap, Ngaku hanya untuk Konsumsi Pribadi

Video Mesum Pasangan Gay Bikin Geger Banjarmasin, Pemeran Diduga Mahasiswa

Kamis, 22 September 2022 | 14:25 WIB
header img
Ilustrasi video mesum pasangan gay menggegerkan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (foto: ist)

BANJARMASIN, iNewsKutai.id - Warga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, digegerkan dengan beredarnya video mesum pasangan gay di media sosial. Rekaman tak senonoh pasangan sesama sejenis itu diduga direkam di salah satu hotel di kota tersebut.

Diduga salah satu pemeran dalam video yang menampilkan adegan panas tersebut merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Banjarmasin. Video berdurasi 24 detik itu diduga tersebar karena motif asmara.

Rekaman tersebut berisi nada ancaman kepada pria yang diduga kekasih si penyebar video. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel mengakui sedang mendalami kasus video mesum pasangan gay tersebut.

Plt Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditkrimsus Polda Kalsel AKP Kamarudin mengungkapkan, penyidik sudah menerima laporan penyebaran video mesum sesama jenis tersebut. Pemeran dalam video tersebut yakni berinisial AS dan D.  

"Jadi kami menerima aduan dari saudara AS (pemeran video) terkait viralnya video yang ada di dalamnya yang bersangkutan juga ada," kata Plt Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditkrimsus Polda Kalsel AKP Kamarudin, Kamis (22/9/2022).

Dia menuturkan, terlapor D sebelumnya sudah melontarkan ancaman kepada korban akan menyebarkan video mesum mereka berdua. Motif asmara melatarbelakangi penyebaran video tersebut. 

Kampus Uniska Banjarmasin yang dikonfirmas menolak memberikan keterangan. Mereka menyerahkan permasalahan tersebut kepada pihak kepolisian. 

Diketahui, video mesum sesama jenis itu dibuat pada 2022 di salah satu hotel di Banjarmasin. Kini perekam dan penyebar sekaligus pelaku dalam adegan bercinta itu dalam pengejaran pihak berwajib.

(Artikel ini telah tayang di kalsel.inews.id dengan judul : Viral Video Hot Pemuda Sesama Jenis Diduga Mahasiswa di Banjarmasin)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut