get app
inews
Aa
Read Next : Sembunyikan Sabu di Area SMAN 1 Tenggarong, Pasangan Kekasih Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Pasangan Kekasih Disambar Petir saat Berteduh di Tenda, 1 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 15:45 WIB
header img
Pasangan kekasih tersambar petir di Bukit Angro Waruwangi, Banten. ( foto : Ilustrasi)

SERANG, iNewsKutai.id - Nahas dialami pasangan kekasih di Kabupaten Serang, Banten. Mereka tersambar petir saat berduaan di dalam tenda saat menunggu gerimis reda di objek wisata Bukit Agro Waruwangi.

Akibatnya, satu orang tewas di tempat. Sementara satu korban lainnya berhasil diselamatkan setelah dilarikan ke Puskesmas Padarincang dan mendapatkan penanganan medis.

Kasi Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengungkapkan, korban tewas merupakan seorang pria. Sedangkan pasangannya berhasil diselamatkan warga.

"Dua wisatawan tersambar petir di Bukit Agro Wangi. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian berjenis kelamin laki-laki. Sementara korban perempuan dilarikan ke Puskesmas Padarincang untuk mendapatkan pertolongan," ujar Kasi Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, Sabtu (24/9/2022).

Peristiwa ini terjadi usai lokasi tersebut diguyur hujan lebat disertai angin kencang dan petir yang menggelegar. Saat ini kasusnya sudah ditangani Polres Cilegon. Sementara identitas dari kedua korban belum diketahui.

(Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul : Tragis, Pasangan Kekasih Tersambar Petir di Bukit Agro Waruwangi, 1 Orang Tewas)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut