Pecat Milomir Seslija dari Kursi Pelatih, Borneo FC Bikin Blunder?

Abriandi
.
Minggu, 25 September 2022 | 21:39 WIB
Borneo FC memecat Milomir Seslija dari kursi pelatih. (foto: borneo fc)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Milomir Seslija dipecat dari kursi pelatih Borneo FC. Kabar pemecatan diumumkan manajemen Borneo FC, Minggu (25/9/2022) saat tim bersiap menghadapi Madura United.

Pemecatan Milomir Seslija ini cukup mengagetkan. Pasalnya, di bawah kepemimpinan pelatih asal Serbia itu, Borneo FC tampil cukup konsisten. Pada turnamen pramusim, pelatih yang akrab disapa Milo itu membawa tim Pesut Etam menjadi runner up di bawah Arema FC.

Sementara di kompetisi Liga 1, performa Borneo FC cukup konsisten. Dari 10 laga yang dilakoni, mereka hanya kalah dua kali dan saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara. 

Tim kebanggaan Kota Samarinda itu hanya terpaut tiga angka dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Madura United. Catatan positif lainnya yakni Borneo FC belum pernah kalah jika bermain di kandangnya Stadion Segiri Samarinda.

Tidak hanya itu, Milo juga mampu membangun tim dan membuat skuad Borneo FC selalu tampil spartan di setiap laga dan menjadi tim tersubur di Liga 1 dengan gelontoran 23 gol.

Namun, kebersamaan Milo dengan Borneo FC hanya seumur jagung. Milo dipecat setelah memimpin tim dalam uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat petang.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," jelas COO Borneo FC Ponaryo Astaman dilansir laman resmi klub, Minggu (25/9/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini