get app
inews
Aa Read Next : Mau Omzet Penjualan Meroket? Buruan Daftar WMM 2022

Bank Mandiri Tantang Wirausahawan Muda di WMM 2022, Syarat Daftarnya Gampang Banget

Kamis, 06 Oktober 2022 | 21:55 WIB
header img
Bank Mandiri menggelar kompetisi WMM 2022 untuk mewadahi pengusaha muda yang kesulitan mencari modal usaha. (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Bank Mandiri kembali menggelar Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Ini menjadi ajang bagi pengusaha muda untuk unjuk kemampuan dan strategi pengembangan bisnis.

Ajang yang digelar sejaka 2007 ini tidak hanya sekadar menawarkan hadiah modal usaha miliaran rupiah namun juga membuka perspektif wirausahawan muda untuk naik kelas hingga di kancah global.  

Mengusung tema 'Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur!', WMM 2022 diharapkan dapat memantik semangat berwirausaha generasi muda Tanah Air untuk  membangun negeri. 

“WMM sudah digelar sejak 2007 yang merupakan program CSR dengan generasi muda. Generasi yang masih mahasiswa,  yang harus dikenalkan tentang kewirausahaan," ujar Vice President CSR Department PT Bank Mandiri Diwangkoro Ratam. 

WMM merupakan bukti konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung lahirnya para wirausaha muda kreatif, inovatif, serta berkontribusi dalam perekonomian    Indonesia. WMM telah berhasil mewadahi para  pelaku usaha usia muda di Tanah Air. Tercatat, lebih dari 50.000 wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari kompetisi ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.  

Salah satu alumni WMM 2018, Malinda Amalia, mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak manfaat setelah mengikuti ajang ini. Menurut dia, ajang ini tidak hanya kompetisi namun juga sarana membangun relasi dan mendukung entrepreneur muda untuk mengembangkan bisnisnya. 

"Banyak sekali manfaat yang didapatkan. Apalagi pemenang WMM berkesempatan mengikuti Business Bootcamp dan mentoring bersama mentor-mentor profesional di bidangnya," kata pemilik usaha Linean ini. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut