get app
inews
Aa Read Next : Oknum Dokter Cabuli Lucuti Pakaian Pasien Hamil, Dibus hingga Tak Sadarkan Diri

Kenalan di MiChat, Kepala Sekolah Setubuhi Siswi SMP di Samarinda

Selasa, 11 Oktober 2022 | 22:00 WIB
header img
Oknum kepala sekolah menyetubuhi siswi SMP kenalannya via MiChat di Kota Samarinda. (Foto: Dok iNews.id)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - DT, oknum kepala sekolah di Kabupaten Penajam Paser Utara menyetubuhi siswi salah satu SMP di Kota Samarinda. Korban yang berusia 14 tahun dikenal oleh pelaku via aplikasi MiChat.

Tindak persetubuhan dengan anak di bawah umur itu dilakukan DT berulang kali ejak Agustus hingga akhirnya terbongkar. Pelaku pun kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah diciduk Unit PPA Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengungkapkan, kasus tersebut bermula ketika keduanya berkenalan via aplikasi MiChat pada Maret 2022 lalu. Keduanya kemudian bertukar nomor kontak hingga melakukan panggilan video.

Tidak hanya itu, pelaku juga sengaja mendatangi korban di Kota Samarinda dan melakukan menyetubuhi korban. Untuk memuluskan aksinya, DT mengiming-imingi uang hingga Rp500.000 untuk berbelanja keperluan korban sehari-hari. 

Korban pun luluh dan pasrah menjadi pelampiasan nafsu birahi pelaku. Bahkan, pelaku diketahui pertama kali melakukan aksi cabulnya di dalam mobil DT yang sengaja diparkir di tepi jalan.

"Pelaku juga sempat menyewa sebuah hotel untuk bisa menyetubuhi korban. Pelaku memberi uang Rp500.000 untuk berbelanja sehingga akhirnya menuruti kemauan pelaku," jelasnya Senin (11/10/2022).

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut