get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Asal Kukar Nekat Rampok Pacar Sendiri

Oknum Anggota DPRD Tepergok Bawa Kabur Istri Orang Tiga Hari, Nyaris Dihakimi Massa

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20:51 WIB
header img
Ilustrasi oknum anggota DPRD selingkuhi dan bawa kabur istri orang. (Foto: Ist)

Kapolsek Lasalimu Iptu Anwar yang dikonfirmasi membenarkan rekaman penggerebekan pengemudi mobil yang diduga oknum legislator. Dia mengaku sudah menerima laporan polisi tentang perselingkuhan.

"Sudah ada laporan masyarakat yang datang mengadu karena istrinyadibawa seorang pria dan dia tidak terima," ujar Kapolsek, Jumat (14/10/2022).

Dia menjelaskan, pelapor awalnya mendapatkan informasi jika istrinya pulang dari Wakatobi menggunakan feri. Dia kemudian menunggu di areal pelabuhan.Mobil tersebut baru turun dari kapal yang datang dari Wakatobi. 

"Suaminya sudah menunggu di pelabuhan lalu menghentikan mobil itu. Di dalam mobil hanya ada dua orang. Menurut informasi, pria di dalam mobil anggota DPRD," katanya. 

Menurutnya, polisi sudah memeriksa tiga saksi untuk kepentingan penyelidikan. Sementara oknum anggota DPRD Buton yang diduga pria dalam mobil sampai saat ini belum memberikan klarifikasi.

(Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul : Viral Suami Pergoki Istri di Mobil Oknum Anggota DPRD di Buton, Diduga Selingkuh)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut