get app
inews
Aa Read Next : Oknum PNS di Kukar Jadi Bandar Narkoba, Tertangkap Kuasai 7 Paket Sabu dan Ribuan Butir Obat Keras

Bermodal Sarung, Bokir Napi Bandar Narkoba Berhasil Kabur dari Lapas Cipinang

Senin, 31 Oktober 2022 | 08:10 WIB
header img
Napi narkoba berinisial AE alias Bokir (25) berhasil melarikan diri dari Lapas Cipinang. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Cipinang Jakarta Timur, kembali kebobolan. Seorang narapidana narkoba berinisial AE alias Bokir (25) berhasil melarikan diri, Sabtu 29 Oktober 2022.

Dari rekaman CCTV yang viral di media sosial, napi kasus peredaran narkoba itu berhasil kabur setelah memanjat atap Lapas menggunakan sarung. Napi yang seharusnya menjalani masa hukuman 14 tahun itu kemudian melompati pagar tinggi yang dilengkapi kawat berduri hingga membuat kakinya pincang.

Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan mengungkapkan, AE memanfaatkan waktu sore sehabis salat Maghrib untuk kabur. 

"Dugaan sementara, warga binaan melarikan diri dengan memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan memanjat pagar ornamesh dengan alat bantu sarung," jelas Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin (31/10/2022). 

Saat ini, pihak lapas bersama aparat kepolisian dibantu TNI sedang melakukan pengejaran. 

"Warga binaan ini terlibat Kasus narkoba dengan hukuman 14 tahun dan sekarang masih dalam pencarian kita bersama aparat kepolisian dan babinsa," ujar Tonny.

Sebagai informasi, hingga berita ini ditulis, polisi juga masih dalam pengejaran terhadap AE. Berdasarkan informasi Daftar Pencarian Orang (DPO), AE alias Bokir itu merupakan seorang pria kelahiran Bogor dan lari dalam keadaan sendiri.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Panjat Atap Pakai Sarung, Napi Narkoba di Lapas Cipinang Kabur)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut