get app
inews
Aa Read Next : Oknum PNS di Kukar Jadi Bandar Narkoba, Tertangkap Kuasai 7 Paket Sabu dan Ribuan Butir Obat Keras

Gerebek Sarang Bandar Narkoba, Kanit Satnarkoba Tumbang Ditusuk Pedang Katana

Minggu, 12 Februari 2023 | 15:37 WIB
header img
Kanit 2 Satnarkoba Polres Jakarta Utara tumbang ditusuk dengan pedang katana saat menggerebek bandar narkoba. (Foto: ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai - Penggerebekan narkoba di Koja, Jakarta Utara, Kamis (9/2/2023), berlangsung dramatis. Seorang perwira Polres Metro Jakarta Utara, AKP P Hasiholan Siahaan tumbang ditusuk orang tidak dikenal dengan pedang katana.

Penusukan terjadi saat polisi yang hendak membawa tersangka diserang sekelompok warga. AKP Hasiholan yang menjabat Kanit 2 Satnarkoba langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Polisi sedang menggelar operasi penangkapan terhadap target operasi narkoba. Saat akan dibawa ke Mapolres, tiba-tiba ada yang melakukan penyerangan dan mengenai anggota,"jelas Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dikutip dari Sindonews, Minggu (12/2/2023). 

Akibat luka tusukan pedang katana, punggung AKP Hasiholan mengalami luka yang cukup parah. Dia langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati dan saat ini masih menjalani perawatan intensif untuk memulihkannya dari luka tusuk tersebut. 

Terkait pelaku penusukan, dia mengaku jika polisi telah mengidentifikasi dan dalam pengejaran. Pelaku diduga merupakan anggota sindikat narkoba yang saat itu digerebek.

"Sudah dilakukan pendalaman dan mengerucut pada satu orang tersangka. Saat ini sedang dalam pengejaran dan akan diproses hukum,"pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut