get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Pria di Samarinda Rudapaksa Anak Tiri di Ruang Tamu

Sadis, Wanita Paruh Baya Tewas Dibakar Anak Tirinya

Minggu, 13 November 2022 | 14:23 WIB
header img
Wanita paruh baya tewas dibakar anak tirinya di Labuhanbatu Selatan. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

LABUSEL, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami Nurhayani Dalimunthe (54), warga Dusun Sampean Barat, Desa Sampean, Kecamatan Sungai Kanan. Wanita paruh baya itu tewas di tangan anak tirinya berinisial DH (48).

Korban dihabisi dengan cara dibakar di dalam rumahnya di Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sabtu (12/11/2022). Diduga, pembunuhan tersebut didasari pertengkaran keduanya.

Pelaku berhasil diamankan Polsek Sungai Kanan di tempat kejadian perkara (TKP) tanpa perlawanan. Kanit Reskrim Polsek Sungai Kanan, Ipda Zulkarnaen Batubara  mengatakan pihaknya masih mendalami motif pembunuhan sadis tersebut.

"Terduga pelaku inisial DH yang juga anak tiri dari korban sudah diamankan di TKP. Motif sementara masih dalam pendalaman karena pelaku masih menjalani pemeriksaan," jelasnya, Minggu (13/11/2022).

Sebelumnya, warga dibuat geger dengan tewasnya Nurhayani dengan luka bakar di sekujur tubuhnya hingga gosong. Menurut keterangan keluarga, Abdullah Hasibuan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh anak tiri korban yang satu rumah dengannya. 

"Korban ini tinggal dengan anak tirinya. Yang tahu korban terbakar itu ya anak tirinya itu," ucap adik sepupu korban, Abdullah Hasibuan, Sabtu (12/11/2022).

(Artikel ini telah tayang di sumut.inews.id dengan judul : Mayat Perempuan Hangus Terbakar dalam Rumah di Labusel, Polisi Amankan Anak Tiri Korban)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut