Logo Network
Network

Aplikasi Ini Sering Dipakai Cewek Open BO, Nomor 5 Paling Populer di Indonesia

Rizky Darmawan
.
Senin, 05 Desember 2022 | 09:34 WIB
Aplikasi Ini Sering Dipakai Cewek Open BO, Nomor 5 Paling Populer di Indonesia
Aplikasi yang sering digunakan cewek open BO menggaet pria hidung belang. ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Aplikasi pesan dan media sosial saat ini banyak disalahgunakan untuk prostitusi online. Cewek open BO menawarkan diri lewat aplikasi untuk menggaet pria hidung belang.

Prostitusi online di media sosial saat ini memang menjadi perhatian. Penyebabnya, fitur yang disediakan apliktor memudahkan praktik tersebut. Misalnya pencarian lokasi atau menghubungkan pengguna dengan cepat tanpa perlu harus saling mengenal atau mengikuti.

Di sisi lain, pengawasan oleh aplikator sangat minim sehingga aplikasi rawan disalahgunakan. Setidaknya ada 7 aplikasi yang kerap digunakan cewek open BO maupun muncikari untuk menawarkan jasa kepada pria hidung belang.

Dirangkum dari berbagai sumber Senin (5/12/2022), berikut 7 aplikasi yang sering dipakai cewek open BO:

1. Telegram 

Media sosial ini mulai populer sejak pandemi. Fitur yang ditawarkan menyerupai WhatsApp. Hanya saja, Telegram dilengkapi fitur nearby yang membuat penggunanya dapat mengakses grup berisikan konten negatif. 

Tidak heran, tidak sedikit pengguna Telegram yang menyediakan video porno  hingga menawarkan jasa prostitusi.

2. Tantan 

Tantan merupakan aplikasi kencan online dengan sistem swipe and match. Aplikasi ini sejatinya memberikan kesempatan bagi penggunanya mencari pasangan di dunia maya. 

Hanya saja, belakangan Tantan banyak digunakan cewek open BO untuk menawarkan jasa prostitusi online atau mempromosikan diri kepada pria hidung belang.

3. BeeTalk 

Aplikasi ini sempat booming dan akhirnya dihentikan karena banyak disalahgunakan. Namun, belakangan aplikasi dengan logo lebah ini kembali muncul. Salah satu keunggulannnya adalah fitur nearby.

Ini memudahkan cewek open BO untuk mencari pria hidung belang yang ada di sekitarnya lalu menawarkan layanan prostitusi.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini