get app
inews
Aa Read Next : Muara Kaman Geger, Pekerja Kafe Ditemukan sudah Jadi Mayat

Heboh Penemuan Mayat Perempuan dalam Karung di Nunukan, Wajah Rusak Dibakar

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:21 WIB
header img
Nunukan dihebohkan penemuan mayat perempuan dalam karung dalam kondisi terbakar. (Foto Ilustrasi iNews.id)

NUNUKAN, iNewsKutai.id - Warga Nunukan, Kalimantan Utara digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dalam karung, Sabtu (17/12/2022) dini hari. Jenazah yang dalam kondisi hangus terbakar itu ditemukan di kawasan Hutan Sei Jepun.

Dari informasi yang dihimpun, perempuan yang diduga korban pembunuhan itu dalam posisi telentang saat ditemukan. Kondisi tubuhnya mulai mengalami pembusukan dan membengkak. 

Belum diketahui identitas korban karena wajahnya sudah tak dapat dikenali. Diduga, korban dibakar di lokasi penemuan karena ditemukan juga bekas sisa- sisa ranting dan daun terbakar di sekelililingnya. 

"Mayat sudah membengkak dengan jenis kelamin perempuan. Diduga dibunuh lalu dibakar karena wajahnya sudah hangus menghitam tak dapat dikenali," ujar Darsa Ketua RT setempat, Sabtu (17/12/2022).

Dia menjelaskan, jenazah ditemukan pemburu burung yang melintas. Saksi lalu melapor ke pengurus RT setempat dan diteruskan ke polisi. Petugas yang datang kemudian mengevakuasi mayat dan memasang garis polisi. 

Sejauh ini belum diketahui identitas korban maupun keterangan dari polisi setempat. Kasusnya sudah ditangani Polres Nunukan.

(Artikel ini telah tayang di kalteng.inews.id dengan judul : Nunukan Gempar, Mayat Perempuan Dibakar Ditemukan dalam Karung di Tengah Hutan)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut