get app
inews
Aa Read Next : Polda Kaltara Tangkap Kurir 50 Kilogram Sabu di Nunukan, Diiming-iming Upah Rp100 Juta

Tidak Tahan Menduda, Kakek di Nunukan Jadikan Anak Tetangga Pelampiasan Nafsu Bejat

Kamis, 30 November 2023 | 14:20 WIB
header img
Remaja 16 tahun di Nunukan, Kalimantan Utara selama 5 tahun menjadi pemuas nafsu kakek tetangganya sendiri. (Foto: Ilustrasi/Ist)

NUNUKAN, iNewsKutai.id - Nasib malang dialami Bunga-nama samaran-seorang remaja di Nunukan, Kalimantan Utara. Dia menjadi budak nafsu kakek cabul berinisial SAB (57) yang merupakan tetangganya.

Ironisnya, lansia yang sehari-hari berprofesi sebagai guru ngaji itu bahkan sudah melakukan perbuatan bejatnya dalam 5 tahun terakhir. Perbuatannya terungkap setelah korban hamil dan melahirkan bayi yang kini berusia 5 bulan.

Kasi Humas AKP Siswati mengungkapkan, pelaku memperkosa korban sejak berusia 12 tahun. Setiap kali melakukan hubungan badan, pelaku yang sudah ditinggal mati istrinya itu mengancam akan membunuh korban.

"Pelaku juga menakut-nakuti jika korban akan dibunuh ayahnya jika tahu kejadian menimpanya hingga akhirnya pasrah melayani nafsu bejat pelaku,"jelas AKP Siswati dalam keterangannya, Kamis (30/11/2023).

Akibat perbuatan pelaku, korban yang kini berusia 16 tahun akhirnya hamil dan melahirkan bayi yang kini berusia 5 bulan. Ironisnya, korban melahirkan di rumah pelaku dibantu ibu korban.

"Ibu korban selama ini tidak tahu anaknya jadi budak nafsu pelaku hingga akhirnya melahirkan. Ibu korban kemudian curiga pelaku adalah ayah dari bayi yang dilahirkan tersebut," ujarnya.

Saat didesak, SAB akhirnya mengakui perbuatannya memerkosa korban hingga hamil. Bukannya melapor ke polisi, orang tua korban justru menikahkan keduanya secara siri dengan alasan malu diketahui tetangga.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut