get app
inews
Aa Read Next : Aktor Utama Video Mesum di Sekadau Kalbar Ditangkap, Ngaku hanya untuk Konsumsi Pribadi

Demi Uang Rp50.000 Siswa SMP di Bali Rela Mesum dengan Empat Pria

Selasa, 14 Desember 2021 | 22:10 WIB
header img
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto saat merilis kasus video viral siswi SMP mesum dengan empat teman pria. (Foto: iNews/ Pande Wismaya)

DENPASAR, iNews.id - Motif uang ternyata menjadi alasan utama dibalik kasus video viral siswi SMP berbuat mesum dengan empat teman pria di Kabupaten Buleleng, Bali. Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan ada imbalan sebesar Rp50.000 dalam kasus tersebut.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, korban dan salah satu pelaku yang mengetahui profesi korban berinteraksi melalui pesan singkat. Sempat  tawar menawar harga hingga tercapai kesepakatan nominal rupiah.

"Kemudian disepakati dengan uang Rp50.000 korban mau melayani keinginan anak-anak tersebut," ujarnya, Selasa (14/12/2021). 

Dia menjelaskan, keempat pelaku masih dikenakan wajib lapor dan belum ditetapkan menjadi tersangka. Sebab mereka semua masih di bawah umur dan kasusnya terus didalami penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Buleleng. 

Kapolres menambahkan, hasil visum korban di RSUD Buleleng belum keluar. Dia juga memastikan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban untuk menghindari adanya tekanan mental akibat kejadian tersebut.

Dia menegaskan, jika nantinya terbukti, keempat pelaku bisa dijerat Pasal 18 ayat 2 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya pidana penjaranya paling lama 15 tahun dan denda Rp5 miliar.  

Sebelumnya diberitakan, korban yang masih berusia 12 tahun disetubuhi empat teman pria secara bergiliran. Perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka dan direkam seseorang hingga viral.

Peristiwa itu diketahui terjadi dalam sebuah rumah di Tejakula pada 7 Desember lalu. Keempat pelaku masih anak di bawah umur, masing-masing berusia 16 tahun, 15 tahun (dua orang) dan satu lagi berusia 14 tahun. Sementara korban berusia 12 tahun. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut