get app
inews
Aa Read Next : Striker Australia Bikin Netizen Murka, Sindir Tradisi Timnas Indonesia Nyanyi Lagu Tanah Airku

Link Live Streaming Brunei Darussalam vs Indonesia di Piala AFF 2022 Sore Ini

Senin, 26 Desember 2022 | 13:54 WIB
header img
Link live streaming Brunei Darusaalam vs Indonesia. (foto: pssi)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Link live streaming Brunei Darusaalam vs Indonesia bisa dilihat diakhir artikel ini. Laga ini menjadi kesempatan timnas Indonesia mengejar defisit gol dengan Filipina dan Thailand.

Timnas Brunei Darussalam dan Indonesia akan bentrok pada penyisihan Grup A Grup A Piala AFF 2022 di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022) sore ini.

Skuad Garuda diprediksi akan menang mudah dalam laga nanti. Hal itu mengacu pada head to head kedua tim di mana Indonesia sangat mendominasi. Dalam lima pertemuan, tim Merah Putih menang 4 kali dan hanya sekali kalah.

Kekalahan itu dicatatkan pada 1990 silam. Pada pertemuan terakhir di laga persahabat pada 2012 lalu, Indonesia menang telak 5-0. Skor ini diprediksi akan kembali dicatatkan mengingatkan komposisi pasukan Shin Tae-yong cukup mumpuni.

Namun demikian, Shin Tae-yong enggan sesumbar menghadapi laga nanti. Pelatih asal Korea Selatan itu juga enggan menyebut anak asuhnya bakal pesta gol dengan alasan menghormati tim lawan.

"Saya lebih memilih untuk fokus mempersiapkan tim daripada menyebut jumlah gol karena itu tidak menghormati lawan," ujarnya.

Untuk menyaksikan laga ini, bisa melalui link live streaming Brunei Darussalam vs Indonesia di link ini.  
 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut