get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bareng Anas Urbaningrum, Bos PO MTI Rian Mahendra Umumkan Jadi Caleg PKN, Ini Dapilnya

Terjawab, Ini Penyebab Rian Mahendra Dipecat dari PO Haryanto

Rabu, 04 Januari 2023 | 13:35 WIB
header img
Rian Mahendra bersama sang ayah Haji Haryanto, pemilik PO Haryanto. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Fakta mengejutkan dibeberkan Rian Mahendra terkait keputusannya meninggal PO Haryanto. Diduga, ada pihak luar yang turut campur dalam urusan manajemen dan ingin merebut perusahaan yang dibesarkan ayahnya, Haji Haryanto.

Hal ini yang diduga menjadi dasar pemecatan dirinya sebagai direktur operasional PO Haryanto. Sejauh ini, pria dengan penampilan khas berkacamata hitam itu belum membeberkan alasan pasti dirinya meninggalkan perusahaan keluarga tersebut.

Dalam sebuah live Instagram yang diunggah kanal YouTube Wiji Utomo, Rian Mahendra membocorkan kondisi internal PO Haryanto. Salah satunya adalah kemunculan pihak luar yang ikut campur tangan dalam urusan manajemen PO Haryanto yang notabene merupakan perusahaan keluarga.

Hanya saja, Rian Mahendra tidak menungkapkan secara gamblang pihak luar yang dimaksud. Dia mengaku, keputusannya hengkang karena sudah capek dengan kondisi yang dialami di perusahaan.

"Capek ngejagain perusahaan selama 19 tahun yang berusaha mengoyak tubuh keluarga. Bukan capek ngembangin jalur, jaga karyawan, ngembangin perusahaan, itu seni bagi saya,” kata Rian dikutip dari unggahan video Wiji Utomo di YouTube, Rabu (4/1/2023). 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut