get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Grandmax Adu Banteng di Bukit Soeharto, Satu Orang Tewas Terjepit Bodi Mobil

Putus dari Wijin, Gisel Doakan Sang Mantan Bahagia

Sabtu, 18 Desember 2021 | 22:29 WIB
header img
Gisel dan Wijin putus. (Foto: Instagram/@jaysforeal)

JAKARTA, iNews.id - Kisah kasih pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin ternyata sudah lama kandas. Gisel maupun Wijin tidak menampik jika mereka sudah memilih jalan masing-masing. 

Gisel mengaku jika hubungan asmaranya dengan atlet basket itu sudah lama berakhir. Namun dia memilih menyimpannya dan tidak menjadi konsumsi publik.

"Sekarang lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putusnya) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," ujarnya Gisel.

Sebelumnya, Gisel yang merupakan mantan istri Gading Marten tersebut terlihat mengunggah sebuah foto dirinya bersama Wijin, dilengkapi dengan keterangan foto. 

Dalam unggahannya, wanita 31 tahun itu tampak menuliskan kalimat indah dan menggambarkan hubungannya saat ini dengan sang kekasih, yang tak lagi satu tujuan. 

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya. Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang kedepan. Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan," ungkap Gisel pada keterangan foto hitam putihnya dengan Wijin. 

"Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya. Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," sambungnya. 

Dalam akun Instagramnya, Wijin rupanya menuliskan kalimat yang hampir sama. Ia bahkan sempat mengisyaratkan bahwa kini hubungannya dengan Gisel telah berakhir. 

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut