Logo Network
Network

Viral, Legislator Cantik Pamer Payudara di Media Sosial

Era Neizma Wedya
.
Kamis, 19 Januari 2023 | 14:04 WIB
Viral, Legislator Cantik Pamer Payudara di Media Sosial
Viral oknum anggota DPRD Musi Banyuasin diduga pamer payudara di medsos. (foto: ist)

MUBA, iNewsKutai.id - Warga Musi Banyuasin, Sumatera Selatan digegerkan dengan rekaman video perempuan pamer payudara. Wanita di dalam rekaman yang viral di media sosial itu diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin.

Legislator berinisial DHL itu diduga merekam sendiri video berdurasi 31 detik itu. Dalam rekaman, DHL terlihat berdiri di depan kamera ponsel dan hanya menggunakan bra warna hitam.

Rekaman tidak senonoh mulai terlihat di detik ke-6 hingga ke-20. Pemeran perempuan dalam rekaman itu membuka bra dan memamerkan payudaranya sambil disertai ekspresi cabul.

Tidak sampai di situ, pada detik ke-22 hingga ke-31 memperlihatkan perempuan berjilbab merah sedang menandatangani berita acara pelantikan, serta beberapa video kegiatan yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin tersebut.

Adhari W Prakarsa, Kuasa Hukum DHL yang diduga perempuan dalam rekaman tersebut  kemudian angkat bicara terkait video tidak senonoh tersebut.

Dia membantah jika kliennya membuat video tak senonoh tersebut. Dia pun menyatakan akan melaporkan video viral itu ke Polda Sumatera Selatan.

“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, di mana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” pungkasnya.

(Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul : Viral Video Diduga Oknum Anggota DPRD Musi Banyuasin Pamer Payudara di Medsos)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini