Logo Network
Network

Mama Muda Laporkan Balik 8 Bocah ke Polisi, Ngaku Diperkosa Bawa Barang Bukti Sperma

Adrianus Susandra
.
Jum'at, 10 Februari 2023 | 14:37 WIB
Mama Muda Laporkan Balik 8 Bocah ke Polisi, Ngaku Diperkosa Bawa Barang Bukti Sperma
YS, tersangka pelecehan 17 anak melaporkan balik delapan bocah atas dugaan pemerkosaan. (foto: dok inews.id)

JAMBI, iNewsKutai.id - Kasus dugaan pelecehan 17 anak oleh YS (25) memasuki babak baru. Mama muda yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu melaporkan balik 8 korbannya dengan tuduhan pemerkosaan.

Untuk menguatkan laporannya, YS menyertakan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan saat diperkosa dan cairan sperma salah satu anak yang diadukannya.

Dilansir iNews, kuasa hukum YS, Ridha Kurniawan menyatakan jika laporan pemerkosaan itu bukan tuduhan palsu. Dia mengaku mengantongi bukti lain jika kliennya merupakan korban pemerkosaan delapan anak di bawah umur tersebut. 

Dia bahkan mengklaim memiliki bukti foto pemerkosaan. "Laporan ini dikuatkan dengan bukti foto-foto tangan YS ada bekas cengkeraman di tangan kiri dan kakinya, termasuk bagian ini (dada YS) ada bekas cakaran juga," ucapnya.

Dia menambahkan, sebelum ditetapkan sebagai tersangka, kliennya sudah terlebih dahulu melaporkan dugaan pemerkosaan tersebut. Laporan tersebut disampaikan ke Polresta Jambi. Namun pada saat bersamaan, orang tua anak-anak tersebut melaporkan YS ke Polda Jambi.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini