get app
inews
Aa Read Next : Bukan Messi atau Haaland, Pemain Legendaris Ini Jadi Pencetak Gol Terbanyak sepanjang 2023

Impikan Main Bareng Ronaldo, Haaland Tertarik Gabung Manchester United

Jum'at, 24 Desember 2021 | 06:27 WIB
header img
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland tertarik gabung Manchester United. (foto : reuters)

DORTMUND, iNewsKutai.id – Manchester United masuk dalam daftar teratas klub tujuan striker Borussia Dortmund Erling Haaland. Penyerang asal Norwegia itu dikabarkan tertarik bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Jalan bagi Haaland untuk bergabung dengan Man United memang masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, Dortmund terus berupaya untuk mempertahankan striker andalannya tersebut hingga beberapa musim kedepan.

Namun, cepat atau lambat Die Borussen bakal melepas sang megabintang.  Beberapa klub besar lainnya seperti Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona dikatakan berniat mendatangkan Haaland.

Namun Man United bisa menjadi calon utama rumah baru bagi Haaland. Pasalnya, tahun lalu pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain dengan Ronaldo yang merupakan sosok panutannya. 

“Saya akan senang bertemu dengannya (Ronaldo) dan mengatakan kepadanya bahwa saya adalah seorang pesepakbola berkat dia. Bagi saya, dia selalu menjadi panutan," ungkap Haaland tahun lalu dilansir dari Mirror, Kamis (23/12/2021). 

Jika Haaland memutuskan untuk bergabung, Man United tentu bakal disesaki pemain-pemain berkualitas. Tentu hal tersebut bakal menjadi momok bagi para lawan.

Saat ini, Haaland telah mencetak 19 gol dari 16 pertandingan yang sudah dilakoni pada musim ini. Bahkan dirinya kini telah sukses menciptakan 76 gol dari 75 pertandingan yang sudah dijalani di Borussia Dortmund.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut