get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Diputus Cinta, Pria di Samarinda Aniaya lalu Bakar Motor Mantan Pacar

Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Akui Masih Sayang

Sabtu, 18 Februari 2023 | 09:52 WIB
header img
Fuji dan Thoriq Halilintar mengumumkan berpisah. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Fuji. Kedua selebgram yang biasanya tampil mesra itu tiba-tiba mengumumkan jika hubungan mereka telah kandas. 

Kabar putusnya hubungan asmara keduanya dikonfirmasi Thariq. Adik Atta Halilintar itu mengakui jika hubunganya dengan Fuji telah berakhir saat mereka merayakan ulang tahun dirinya beberapa waktu lalu. 

"Hai Thofu-Thofu ku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang masalah ini dan belum kuat juga. Karena tidak ingin ada yang menyudutkan pihak mana pun aku mau meluruskan. Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin,” tulis Thariq di akun Instagram dikutip dari Sindonews, Sabtu (18/2/2023).

Meski sudah putus, Thariq mengatakan tetap menyayangi Fuji. Dia pun menegaskan, jika mereka masih berhubungan baik walaupun sudah berpisah. 

“Aku sama Fuji masih berhubungan baik, masih berteman baik. Untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami,” jelasnya. 

Di akhir pernyataannya, Thariq meminta para fans dan netizen tidak gaduh menyikapi perpisahan mereka. “Aku harap semuanya bisa menghargai keputusan kami,” tutup Thariq. 

Sebelumnya, Thariq dan Fuji menggungah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Sayangnya, unggahan itu disertai dengan caption yang mencerminkan ucapan perpisahan. “Take care,” tulis Fuji, dikutip Sabtu (18/2/2023). 

Sementara Thariq mengunggah foto dirinya bersama Fuji di sebuah tempat makan kaki lima. “Always,” ucap Thariq, seolah membalas caption Fuji di unggahan sebelumnya. 

Postingan tersebut karuan membuat netizen heboh dan menduga mereka telah bubaran. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab hubungan Thariq dan Fuji putus.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut