get app
inews
Aa Read Next : Ancam Warga Pakai Parang, Preman Komplek Ciut Diciduk Polisi

Tak Terima Diputus Cinta, Pria di Samarinda Aniaya lalu Bakar Motor Mantan Pacar

Selasa, 07 November 2023 | 13:56 WIB
header img
EW, pemuda di Samarinda menganiaya dan membakar motor mantan pacar karena tidak terima putus cinta. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Patah hati membuat seorang pria di Kota Samarinda berinisial EW, gelap mata. EW nekat membakar sepeda motor dan menganiaya DW, mantan kekasihnya lantaran tidak terima cintanya diputuskan.

Akibat ulahnya tersebut, EW kini harus mendekam di balik sel tahanan Polsek Sungai Pinang. Dia ditangkap polisi setelah DW membuat laporan perusakan dan penganiyaan disertai ancaman pembunuhan.

"Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang mengamankan seorang pria berinisial EW karena telah melakukan pembakaran, pengerusakan barang dan pengancaman disertai penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial DW pada Jumat (03/11/2023)," ujar Kapolsek Sungai Pinang Kompol Ahmad Abdullah dalam keterangannya dikutip Selasa (7/11/2023).

Dia menuturkan, korban melapor ke polisi setelah memergoki EW sedang melakukan upaya pembakaran terhadap sepeda motor miliknya. Pelaku mencoba membakar dengan kain jemuran dan merobek jok motor pada  Minggu 24 September 2023.

Korban yang memergoki pelaku kemudian langsung memadamkan api. Korban dan pelaku kemudian adu mulut hingga dipisahkan oleh warga. 

Kejadian tersebut rupanya tidak membuat EW puas. Pada 1 November 2023, EW sengaja menunggu korban pulang dari tempat kerjanya dan langsung menabrak korban yang melintas dengan motor di Jalan AW Syahrani.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut