get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Wanita Memiliki Nafsu Tinggi, Pria Wajib Tahu

Ini Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:46 WIB
header img
Timnas Indonesia akan melawan Singapura pada semifinal leg kedua Piala AFF 2020 yang berlangsung di Stadion National, Sabtu (25/12/2021) pukul 18.30 WIB. Laga seru ini bisa disaksikan secara gratis via di RCTI+. (Foto: MNC Media)

SINGAPURA, iNews.id - Timnas Indonesia akan melawan Singapura pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Skuad Garuda dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya menyusul tambahan amunisi segar, Egy Maulana Vikry yang baru bergabung.

Egy dipastikan akan masuk dalam daftar susunan pemain yang disiapkan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Namun, belum diketahui pasti apakah pemuda asal Medan tersebut bakal tampil sejak menit pertama atau dari bangku cadangan. 

Satu yang pasti, Shin Tae-yong ingin pasukannya bekerja lebih keras daripada laga pertama. Pelatih asal Korea Selatan tersebut bahkan meminta pasukannya memenangkan pertandingan lewat waktu normal tanpa drama adu penalti.

“Saya tidak memikirkan siapa yang akan ambil penalti. Memang bisa saja penalti, tapi itu tidak boleh sampai terjadi,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Singapura. 

Namun seperti biasa, Shin Tae-yong masih menutup rapat soal siapa saja pemain yang akan disiapkan untuk laga kedua kontra semifinal. Termasuk apakah dirinya akan memainkan Evan Dimas, Elkan Baggott, dan Egy Maulana Vikri dari menit pertama. 

“Memang tergantung taktik dan strategi dari pelatih jadi tidak bisa saya katakan kepada media. Jadi pastinya akan berbeda tergantung lawannya siapa,” terang pelatih berusia 52 tahun tersebut. 

Dengan begitu, laga Timnas Indonesia vs Timnas Singapura akan sangat sayang untuk dilewatkan. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Sabtu (25/12/2021) mulai pukul 18.30 WIB.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura klik di sini: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut