get app
inews
Aa Read Next : Indra Bekti-Aldila Jelita Rujuk demi Anak, Menikah Ulang Hari Ini

Hapus Foto Berdua di Instagram, Pasangan Indra Bekti-Aldila Jelita Diterpa Isu Cerai

Minggu, 26 Februari 2023 | 12:47 WIB
header img
Pasangan Indra Bekti - Aldilla Jelita diterpa isu perceraian. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Indra Bekti-Aldila Jelita. Pernikahan mereka dikabarkan sedang di ujung tanduk dan dalam proses perceraian. Hal ini menyusul menghilangnya foto-foto Bekti di akun Instagram Dila-panggilan Aldila Jelita.

Dila juga mengunggah foto bertiga dengan anaknya  Anabell dan Defania disertai keterangan foto yang mengisyaratkan perpisahan. Perempuan berdarah Malaysia itu itu juga menyinggung soal kekuatan agar dia bisa terus menjalani hidup. 

"Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua," tulis Dhila dikutip dari celebrities.id Minggu (26/2/2023).

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita,” tulisnya lagi.

Sinyalemen adanya masalah dalam rumah tangga pasangan selebritis ini semakin menguat setelah Dila mengunggah kata-kata galau di Insta Story-nya. Dia memposting kata-kata yang menyinggung soal karma.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut