get app
inews
Aa Read Next : Juara All England 2024, Gelar Pertama Jonathan Christie di Ajang BWF World Tour Super 1000 

Jonatan Chrisitie Lamar Sang Kekasih Shanju Eks Personel JKT 48

Senin, 27 Desember 2021 | 07:30 WIB
header img
Dilamar Jonatan Christie, Shanju Eks JKT 48 bagikan foto mesra pakai cincin di jari manis lewat media sosial Instagram. (Foto: IG Shanju)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Bintang bulu tangkis Indonesia Jonatan Chrisitie (Jojo) meresmikan hubungan kasihnya dengan Shania Junianatha (Shanju) alias Shania eks JKT 48. Keduanya mengumumkan pertunangan pada Minggu (26/12/2021).

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia itu diketahui memang sudah lama menjalin asmara dengan Shanju. Namun, kedua terkesan menutupi hubungan dari publik. Hingga pada akhirnya mereka sudah tak lagi ragu menunjukkan momen manis di media sosial masing-masing.

Kini, pasangan itu pun resmi berganti status dari pacar menjadi tunangan. Hal ini diketahui lewat postingan Instagram Shanju yang memamerkan potret dirinya bersama Jojo dan memperlihatkan jari manis yang sudah tersemat cincin berlian.   
Pada caption foto, Shanju tak banyak menuliskan kata-kata manis. Dia hanya menaruh emoji hati berwarna merah. Tak mau kalah, Jojo pun me-repost beberapa postingan Insta Story rekan-rekan yang hadir dalam acara pertunangan mereka.   Keduanya tampak begitu bahagia di momen spesial tersebut. 

Kabar baik ini pun menuai ucapan selamat dari para netizen maupun beberapa member JKT 48 seperti Ariel dan Gracia.   

"Congratss cii dan koo," tulis Gracia.   

"CONGRATSS KA JUJUU," kata Ariel.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut