get app
inews
Aa Read Next : Dramatis! Pilot Daratkan Pesawat Jumbo Jet tanpa Roda Depan

Tidak Puas dengan Ukuran Kelamin? Ini Cara Alami Menambah Besar dan Panjang Si Joni

Senin, 27 Desember 2021 | 06:07 WIB
header img
Cara membesarkan alat kelamin pria secara alami. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Tidak sedikit pria yang kurang puas dengan ukuran alat kelaminnya. Padahal, banyak studi dan survei yang diterbitkan menyatakan bahwa 'size is no matter' atau ukuran 'Si Joni' bukan penentu kepuasan seks pasangan. 

Meski demikian, banyak pria yang mencari tahu atau berusaha membesarkan ukuran kelaminnya terutama melalui proses operasi. Namun, sebenarnya ada cara alami untuk menambah besar atau panjang Si Joni. 

Dilansir dari laman Private Gym, berikut beberapa cara membesarkan alat kelamin pria secara alami:

1. Senam kegel 

Kunci dari memiliki Mr P yang besar dan kuat itu ada saat ereksi. Nah, bagaimana membuat ereksi itu maksimal, disarankan untuk rutin senam kegel. Ya, senam kegel terbukti secara ilmiah meningkatkan kekuatan otot dasar panggul. Dengan otot dasar panggul yang kuat, membuat aliran darah menjadi sangat baik dan membuat proses ereksi menjadi lebih maksimal. 

2. Jelqing 

Jelqing adalah metode peregangan Mr P yang memiliki banyak manfaat jika dilakukan dengan benar. Metode ini terbukti dapat mengatasi penyakit Peyronie. Menurut Healthline dan Journal of Sexual Medicine, peregangan Mr P adalah cara alami memperpanjang Mr P, membesarkan diameter batang Mr P, dan terlihat semakin tebal. Sekilas Jelqing mirip dengan masturbasi, tapi jelas berbeda karena ada teknik memijat dengan benar di sana. 

3. Olahraga dan diet 

Ya, olah raga dan diet menjadi rahasia lain dari memperbesar Mr P. Lemak berlebih yang ada di area dekat Mr P bisa memberi kamuflase bahwa Mr P kecil dan karena itu, perlu membakar lemak di daerah tersebut agar Mr P terkesan lebih besar. Olah raga yang disarankan untuk mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh adalah kardio seperti renang atau bersepeda. 

Angkat beban juga disarankan, pun bodyweight exercises seperti push-up, pull-up, dan crunches. Imbangi juga dengan pemilihan makanan sehat. Jangan Anda rutin berolahraga tapi konsumsi makanan tetap sembarangan. Itu akan membuat proses pembentukan otot tubuh menjadi lebih lama. 

4. Cukur bulu kemaluan 

Efek ilusi bisa Anda lakukan untuk membuat Mr P terlihat lebih panjang yaitu mencukur bulu kemaluan. Ya, dengan adanya bulu, itu membuat batang Mr P tampak lebih pendek karena area pangkal tidak terlihat. Jadi, untuk membuat Mr P tampak panjang, pakai trik ilusi ini, ya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut