get app
inews
Aa Read Next : Indra Bekti-Aldila Jelita Rujuk demi Anak, Menikah Ulang Hari Ini

Terungkap, Aldila Jelita Sudah Tiga Tahun Tahan Diri Gugat Cerai Indra Bekti

Senin, 06 Maret 2023 | 13:38 WIB
header img
Aldila Jelita mengaku sudah ingin bercerai dengan Indra Bekti sejak 2020 lalu. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Aldila Jelita akhirnya buka-bukaan soal penyebab perceraiannya dengan Indra Bekti. Aldila mengaku sudah ingin berpisah dengan presenter kondang itu sejak tiga tahun lalu.

Dilansir Sindonews, Aldila mengaku keinginannya bercerai sudah ada sejak 2020 lalu. Alasannya, karena terjadi perbedaan prinsip yang sangat mendasar antara dirinya dengan Bekti.

Namun demikian, dia mengaku masih berusaha bertahan sembari berharap sang suami berubah. Dia mengaku sempat meminta Bekti berubah agar pernikahan mereka bisa diselamatkan. 

"Sudah dari tahun 2020 memang pengen karena masalah prinsip. Suatu hal meskipun terkecil bisa jadi prinsip buat aku. Dia mencoba berubah tapi ternyata tidak bisa jadi yang berpisah," kata Dila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023). 

Pengakuan ini mementahkan dugaan netizen yang menyebut Aldila meninggalkan Bekti karena takut miskin. Pasalnya, presenter berusia 45 tahun itu masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut