get app
inews
Aa Read Next : Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Mahakam, Tersangkut di Kapal Tongkang

Geger, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Terjerat Tali di Muara Badak

Selasa, 07 Maret 2023 | 09:12 WIB
header img
Polsek Muara Badak melakukan olah TKP penemuan mayat di Desa Tanah Datar, Kutai Kartanegara. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Warga Muara Badak, Kutai Kartanegara digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas, Senin (6/3/2023). Saat ditemukan, leher korban dalam kondisi terjerat tali warna biru.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetiya melalui Kapolsek Muara Badak Iptu Gatot Siswanto mengungkapkan, jenazah pria tersebut ditemukan warga di sebuah rumah kosong di RT 03 Desa Tanah Datar, Muara Badak.

Saat itu, warga yang menemukan korban sedang mengambil air di dalam drum namun dikagetkan dengan sesosok jenazah yang sudah terbujur kaku.

"Saksi menemukan korban saat mengambil air dalam drum. Saat menengok sekitar lokasi, saksi terkejut melihat ada orang yang terbaring di tanah dengan leher yang terikat tali warna biru,” ujar Iptu Gatot dalam keterangan resminya, Selasa (7/3/2023).

Menurutnya, polisi yang turun dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda pengenal dari jenazah tersebut. Di TKP juga ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban berupa sebuah tali tambang sedang warna biru, satu buah tali rafia warna hijau, botol air mineral yang berisi air, dan sepotong roti.

Indikasi awal, korban meninggal diduga akibat bunuh diri. Namun, untuk memastikan penyebab kematian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. 

“Kita dalami motifnya informasi awal korban bunuh diri’ pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut