get app
inews
Aa Read Next : Turki Diambang Kudeta, Erdogan Tak Mau Kecolongan Lagi

Istri Pasif di Ranjang? Ini Resep Rahasia Agar Pasangan Agresif saat Bercinta

Senin, 27 Desember 2021 | 21:00 WIB
header img
Ilustrasi pasangan suami istri. (Foto: gettyimages)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Siapa yang tidak ingin pasangannya agresif di ranjang? Namun, tidak sedikit pasangan suami istri cenderung pasif ketika bercinta. Kondisi ini bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Padahal, meningkatkan gairah bercinta istri sejatinya tak melulu soal apa yang harus dia lakukan di ranjang. Anda sebagai suami pun bisa membantunya naik ke puncak. Penasaran apa yang harus dilakukan untuk membangkitkan gairah istri di ranjang?

Berikut ini cara membuat istri agresif di ranjang, yang dirangkum iNews.id, Senin (27/12/2021):  

1. Bangun komunikasi

Seperti di segala aspek kehidupan, komunikasi adalah hal yang paling penting bagi manusia. Demi mengerti kebutuhan dan keinginan istri, tak perlu malu untuk melontarkan satu-dua pertanyaan dan memicu diskusi tentang apa yang sebaiknya dilakukan di ranjang sebagai pasangan. Dengan tercapainya sebuah pengertian dan mufakat, istri pun akan mulai terbuka dan menjadi dirinya sendiri ketika bercinta.

2. Pelajari titik sensitif perempuan 

Sebelum bercinta, ada baiknya suami mempelajari anatomi perempuan agar mengetahui bagian mana yang dianggap sebagai titik-titik sensitif secara umum. Melanjutkan poin di atas, pengetahuan ini nantinya bisa menjadi bahan diskusi untuk mengetahui titik-titik mana yang disukai istri, dan titik-titik mana yang perlu dijauhi. Harus diingat semua perempuan punya tubuh yang berbeda.

3. Foreplay 

Ingat, bercinta tak selamanya soal seks konvensional, bahkan, tak sedikit perempuan yang merasa sulit mencapai puncak kenikmatan lewat penetrasi semata. Solusinya? Lakukan foreplay alias pemanasan dan tunggu sampai sang istri sendiri yang meminta kejantanan Anda. Percaylah dengan cara ini, besar kemungkinan istri anda akan lebih agresif ketika menu utama tiba. 

4. Bawa bala bantuan 

Ingin mempercepat foreplay namun tetap mendapatkan efek yang sama? Tak ada salahnya meminta pertolongan alat bantu seks. Didesain khusus untuk mencapai titik-titik yang sulit dijangkau jemari dan lidah manusia, alat bantu seks akan menolong anda dalam meningkatkan gairah istri secara cepat dan tepat. Bahkan, tak ada salahnya juga menggunakan alat bantu seks khusus laki-laki untuk meningkatkan gairah anda sendiri. 

5. Tak melulu soal seks 

Satu hal paling penting untuk membuat istri agresif di ranjang adalah dengan memberi perhatian yang setara di luar ranjang. Jangan sampai istri merasa disayangi hanya ketika di ranjang saja. Dengan memberi ciuman, pujian, dan kasih sayang yang konsisten di kehidupan sehari-hari, istri akan merasa lebih diapresiasi dan siap menjadi lebih agresif di ranjang demi memuaskan anda dan dirinya sendiri ketika waktunya tiba.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut