get app
inews
Aa Read Next : Tergoda Kemolekan Tubuh, Pedagang Bakso Keliling Perkosa Janda Tetangga

Keji, Mantri Kesehatan RSUD Banten Suntik Mati Kades gegara Cekcok

Senin, 13 Maret 2023 | 08:42 WIB
header img
Mantri kesehatan RSUD Banten menyuntik mati seorang kades gegara cekcok. (Foto: Istimewa)

SERANG, iNewsKutai.id - Oknum tenaga kesehatan RSUD Banten menyuntik mati seorang kepala desa di Serang, Banten. Korban Salamunasir, Kades Curug Goong disuntik di bagian punggung setelah terlibat cekcok, Minggu (12/3/2023) siang. 

Dilansir iNews.id, korban tewas usai disuntik cairan yang diduga racun. Insiden tragis itu bermula saat mantri yang belum diketahui identitasnya itu mendatangi rumah korban di Kampung Sukamanah, Desa Curunggong.

Namun, saat tiba, pelaku hanya bertemu istri korban dan meminta bertemu untuk membicarakan sesuatu. Istri korban menelepon suaminya dan memintanya pulang rumah. 

Entah dipicu masalah apa, korban dan pelaku kemudian terlibat cekcok. Tiba-tiba pelaku menusuk punggung korban dengan jarum suntik yang diduga sudah disiapkan sebelum bertemu korban.

"Pelaku diduga sudah menyiapkan jarum suntik untuk disuntikkan ke tubuh korban," tutur kerabat korban, Tedi Sumantri, Minggu (12/3/2023) malam. 

Cairan yang diduga racun itu kemudian membuat korban langsung tumbang dan langsung dilarikan warga ke puskesmas terdekat. Korban kemudian dirujuk ke RSUD Banten. 

Nahas, setiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Polisi yang mendapat laporan dari keluarga korban, langsung menangkap pelaku. 

Satreskrim Polresta Serang yang menangani kasus tersebut telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut