get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Anak Jatuh dari Kapal, Warga Samarinda Tenggelam saat Libur Lebaran

Dikira Berangkat Kerja, Pria di Telihan Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Kontrakan

Rabu, 15 Maret 2023 | 20:56 WIB
header img
Tim Inafis Polres Bontang mengevakuasi jenazah warga Jalan Telihan yang ditemukan tewas di kontrakan. (foto: ist/polres bontang)

BONTANG, iNewsKutai.id - Warga Gunung Telihan, Bontang Barat digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu kontrakan di Jalan Tarakan 1, Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 10.00 WITA. Korban diketahui berinisial S (40) dan merupakan salah satu perusahaan di Bontang.

Penemuan jenazah itu bermula dari rekannya yang menghubungi Ketua RT 14 Affandi dan meminta bantuan untuk mengecek korban ke rumah kontrakannya. Pasalnya, hingga menjelang siang, korban tidak kunjung masuk kerja.

Affandi kemudian mendatangi kontrakan dan bertemu dengan Hardi, adik S. Dia kemudian menanyakan keberadaan korban yang tidak masuk kerja.

"Tetapi adik korban mengaku jika kakaknya sudah berangkat bekerja sejak pagi. Jadi kita cek langsung ke kamarnya," jelas Affandi.

Saat pintu kamar dibuka, korban ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa. Korban yang mengenakan sarung dengan kondisi tubuh memeluk guling terbaring menghadap ke kanan sudah dalam keadaan dingin dan kaku.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut