Logo Network
Network

Viral Video Mesum DJ THM di Kendari, Rekam Adegan Hubungan Intim di Depan Laptop

Nur Ichsn Yulianto/Abriandi
.
Jum'at, 17 Maret 2023 | 10:52 WIB
Viral Video Mesum DJ THM di Kendari, Rekam Adegan Hubungan Intim di Depan Laptop
Viral video mesum seorang disc jockey tempat hiburan malam di Kota Kendari. (foto: ilustrasi/ist)

KENDARI, iNewsKutai.id - Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara digegerkan dengan video mesum yang beredar di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Video berdurasi 6 menit itu merekam seorang pria dan wanita berhubungan intim di depan laptop.

Belakangan, pemeran perempuan dalam video tersebut diketahui berprofesi sebagai disc jockey (DJ) sebuah tempat hiburan malam di Kota Kendari. 

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengungkapkan, polisi sudah mengamankan pemeran di video berinisial HV (23) dan ABL (20) itu pada Kamis malam (16/3/2023).

Dari hasil pemeriksaan awal, keduanya mengaku sengaja membuat video tersebut untuk dokumentasi pribadi. Video dibuat pada awal Januari lalu menggunakan ponsel.

"Dari pengakuan keduanya saat diperiksa, merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang sudah menikah siri pada Januari 2023 lalu. Video itu untuk dokumentasi mereka berdua," kata , Jumat dini hari (17/3/2023).

Meski demikian, Kapolres memastikan penyidik tidak serta merta mempercayai keterangan tersebut dan masih melakukan pendalaman kasus. Penyidik juga tengah mendalami penyebab video tersebut bocor dan tersebar di masyarakat.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.