get app
inews
Aa Read Next : Militer China Makin Agresif di Selat Taiwan, Siap Gempur Taipei?

China Ciptakan Tentara Super, Sanggup Bertahan dari Radiasi Senjata Nuklir

Rabu, 03 Mei 2023 | 12:43 WIB
header img
Ilmuwan militer China sedang menciptakan tentara super. (Foto: ilustrasi/Ist)

CHINA, iNewsKutai.id - Terobosan China di bidang militer semakin menakutkan. Terbaru, ilmuwan Negeri Tirai Bambu sedang menciptakan tentara super yang mampu bertahan dari radiasi nuklir.

Tentara super ini tidak hanya dirancang tangguh di medan perang namun juga tahan segala jenis penyakit. Untuk mewujudkan program tersebut, ilmuwan China akan menyatukan embrio manusia dengan DNA Tardigrada atau beruang air.

South China Morning Post dalam laporannya dikutip dari SINDONews, Rabu (3/5/2023) menyebutkan, penyatuan yang dilakukan peneliti dari Academy of Military Sciences, menunjukkan hasil yang memuaskan. Kombinasi DNA beruang air dengan embrio manusia itu sukses bertahan dari radiasi sinar X-Ray. 

Para peneliti percaya memasukkan gen dari beruang air mikroskopis ke dalam sel punca atau stem cell manusia dapat membantu meningkatkan sel secara signifikan. 

"Eksperimen ini belum pernah terjadi sebelumnya dan hasilnya menjanjikan. Ini dapat menghasilkan tentara super tangguh yang dapat selamat dari dampak nuklir,” tulis SCMP dalam laporannya. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut