get app
inews
Aa Read Next : Rekor Borneo FC Tercoreng, Dicukur Madura United 4 Gol tanpa Balas di Stadion Batakan

Minim Menit Bermain, Borneo FC Depak Shahar Ginanjar

Rabu, 10 Mei 2023 | 22:00 WIB
header img
Shahar Ginanjar didepak Borneo FC. (foto: ist/borneo fc)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Kerja sama Borneo FC dengan Shahar Ginanjar resmi berakhir. Mantan penjaga gawang Persija Jakarta itu didepak dari tim Pesut Etam. 

Kabar pencoretan kiper senior itu diumumkan Borneo FC lewat akun Instagram klub @borneofc.id. "Terima Kasih Atas Apa yang Sudah Diberikan Semusim Ini, Sukses di Klub Barunya @shaharginanjar12." tulis akun Instagram @borneofc.id dikutip Rabu (10/5/2023).

Pencoretan Shahar ini tidak lepas dari keputusan manajemen Borneo FC memulangkan penjaga gawang Nadeo Argawinata setelah tiga musim membela Bali United.

Shahar sendiri direkrut musim lalu dari Dewa United. Namun, bersama tim Pesut Etam, kiper berusia 32 tahun tidak mendapat banyak waktu bermain dan lebih banyak menjadi pemain pelapis.

Penjaga gawang asal Purwakarta itu hanya mencatatkan satu penampilan saat melawan Barito Putera. 

Kabar pencoretan itu diamini Shahar Ginanjar. Melalui akun Instagram pribadinya @shaharginanjar12, dia menyampaikan terima kasihnya kepada manajemen Borneo FC atas kerja sama selama satu musim.

"Terimakasih saya ucapkan buat @borneofc.id Untuk kesepakatan bersama nya
Sukses selalu dan semoga target next season tercapai. Mohon maaf bila saya ada salah bagi team dan warga Samarinda," tulis Shahar.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut