get app
inews
Aa Read Next : Indra Bekti-Aldila Jelita Rujuk demi Anak, Menikah Ulang Hari Ini

Desta Gugat Cerai Natasha Rizki setelah 10 Tahun Menikah

Rabu, 17 Mei 2023 | 20:57 WIB
header img
Desta menggugat cerai istrinya Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jaksel. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki berada di ujung tanduk. Desta mengajukan gugatan cerai kepada sang istri dan telah didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 11 Mei 2023 lalu.

Gugatan cerai yang diajukan Desta ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, rumah tangga keduanya terkenal adem ayem dan jauh dari gosip. Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013 lalu dan telah dikarunia tiga orang anak.

Tiga anaknya yakni Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. Belum diketahui pasti alasan Desta menggugat cerai Natasha Rizki.

Humas PA Jaksel Halimah jelaskan, gugatan cerai yang dilayangkan pemilik nama lengkap Deddy Mahendra itu didaftarkan kuasa hukumnya melalui sistem e-court. 

"Benar Deddy Mahendra mengajukan gugatan cerai pada 11 Mei 2023, secara e-court," jelas Taslimah dilansir iNews.id, Rabu (17/5/2023).  

Desta dalam gugatan cerainya tidak menyertakan hak asuh anak dan harta gono-gini.  "Pemohon memohon agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," ujar Taslimah.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut