get app
inews
Aa Read Next : Terima Kasih Tim Garuda!

Ini Jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh

Senin, 10 Januari 2022 | 09:03 WIB
header img
Timnas Indonesia akan melawan Bangladesh pada FIFA Matchday. (foto: pssi)

DENPASAR, iNews.id - Tim nasional Indonesia akan melakoni FIFA Matchday melawan Bangladesh pada 24 Januari dan 4 Februari mendatang. Laga internasional ini akan dihelat dua leg di Bali.

PSSI memilih Bangladesh sebagai lawan. Federasi Sepak Bola Bangladesh (BFF) secara resmi mengumumkan laga digelar dalam dua leg yakni pada 24 Januari dan 27 Januari.

"Dua pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Bangladesh dengan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia akan digelar masing-masing pada tanggal 24 dan 27 Januari di Bali, Indonesia," tulis BFF.

Sejatinya Timnas Indonesia memiliki satu agenda uji coba lainnya melawan Brunei Darussalam. Namun duel tersebut tampaknya bakal dibatalkan karena Bangladesh meminta dua leg. 

Sebab aturan FIFA Matchday menyebutkan setiap tim hanya menjalani maksimal dua laga uji tanding. Kemudian Bali sengaja dipilih sebagai arena laga.

Hal itu bertujuan untuk memudahkan seluruh pemain Timnas Indonesia yang saat ini sedang membela klubnya di putaran kedua Liga 1.

Di laga melawan Bangladesh nanti Garuda dipastikan tak diperkuat lima amunisi yang bermain di luar negeri yaitu Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu dan Elkan Baggott. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut